Sebab-sebab hilangnya keperawanan

DI zaman sekarang ini sudah bukan rahasia lagi bahwa pergaulan yang semakin bebas menyebabkan anak-anak remaja sudah bergaul kelewat batas, fakta menyebutkan banyak anak yang masih duduk dibangku smp sudah hamil. pertanyaanya berapa persenkah remaja perempuan yang masih perawan? diukur dengan apakah keperawanan tersebut?
yang pasti keperawanan diukur dengan pernah tidaknya anak tersebut berhubungan intim dengan lawan jenis, ada juga yang mengukur keperawanan dengan masih utuh tidaknya selaput dara.

apakah selaput dara itu?
Dalam istilah Kedokteran, selaput dara dikenali sebagai hymen. Selaput dara ini merupakan satu lipatan selaput lendir yang menutupi pintu bibir vagina perempuan. Ia telah ada sejak bayi perempuan dilahirkan. Letaknya diantara 1 atau 2 cm dari bibir luar vagina dan bentuknya bulat mengikut bentuk liang vagina. Namun begitu ada juga selaput dara yang memiliki bentuk unik seperti bulan sabit ( semilunar ) dan mempunyai pemisah ( septum ). Selaput ini amat tipis dan merupakan membran yang lembut. Secara biologisnya membrane ini tidak berfungsi, tetapi ia mempunyai “beban yang berat” kerena dinilai sebagai bukti kegadisan seorang perempuan.
selain berhubungan intim ternyata selaput dara juga bisa pecah, hal-hal yang menyebabkan selaput dara pecah antara lain:
1. adanya benda tajam atau tumpul yang menembusnya.
2. Terjatuh
3. pakai celana yang terlalu ketat
4. masturbasi,
5. perawatan yang dilakukan pada liang vagina,
6. gangguan penyakit pada saluran vagina
7. atau kemalangan dan aktiviti berat yang mempengaruhi alat kelamin perempuan.
jadi bagi kalian remaja perempuan yang masih perawan pandai-pandailah menjaga selaput dara, karena jika selaput dara rusak maka pada saat malam pertama sang suami biasanya akan curiga yang akan menimbulkan pertengkaran bahkan percaraian suatu hari nanti

Bagi kaum lelaki, jangan menilai kesucian istri melalui darah yang dikeluarkan ketika ML untuk pertama kali. Jangan terlalu norak dan kuno dalam menangani situasi ini, cobalah berpikiran lebih terbuka dan positif karena di era millennium ini selaput dara bukanlah indikator utama dalam menentukan kesucian. Mungkin tuduhan anda ada benarnya yaitu istri anda sudah tidak suci lagi. Namun mungkin juga wanita yang anda nikahi tidak mempunyai selaput dara atau daranya telah pecah disebabkan aktifitas2 harian yang telah dilakukannya. Pikirlah dengan rasional. Jangan rusakkan ikatan pernikahan dengan tuduhan salah yang akhirnya memusnahkan rumah tangga yang dibina. Selaput dara tu hanya simbol doang. kesucian wanita bukan dilihat dari pecahnya selaput sara ato masih perawannya seseorang, tapi dilihat dari bagaimana ia menjaganya. perawan ato tidaknya seseorang bukan dari selaputnya… tapi dari hatinya…. dan dari dulu perawan bukanlah sebagai syarat buat aq… yang penting HATInya… kalo perawan tapi hatinya busuk. itu juga percuma.

Semogha orang-orang yang baca artikel ini jadi sadar kalo keperawanan cewe itu buka segala-galanya. Yang penting itu rasa sayang dia ke kita dan bagaimana dia menerima kita apa adanya.

semoga artikel ini bermanfaat bagi yang membacanya

Advertisements

About arifsatria

Opportunity only comes once, so if you have the opportunity to immediately capture. stop dreaming take action .......................
This entry was posted in life and sex, Satriacell News. Bookmark the permalink.

15 Responses to Sebab-sebab hilangnya keperawanan

  1. lestari says:

    Setuju mas, perawan memang bukan segalanya., tetp hati yang utama.

  2. Blogger Indonesia says:

    setuju mas!!!!!

  3. planetto says:

    emm,.. betul mas,..
    tapi sulit juga nerima istri yang gak Virgin.. ya kan.. ???

    kalo cowok sih enak , gak ada tanda2na masi kalo uda gak perjaka lagi,.. hoho

  4. ARIF'S says:

    @planetto kalau sulit menerima berarti kita belum sepenuhnya percaya kepada istri kita

  5. Lucky dc says:

    Hehehe :mrgreen:… Pembahasan yang bagus, soalnya sex education di Indonesia masih dianggap tabu. Semoga semakin banyak masyarakat Indonesia yang menyadari bahwa sex education itu penting untuk diajarkan ke anak-anak sesuai dengan porsi umurnya 😉

  6. ARIF'S says:

    @Lucky dc iya betul sekali sob, itulah harapan kita semua sehingga sexbebas bisa di minimalisir

  7. Anonymous says:

    susah juga menerima wanita yang udah g virgin..karena wanita lebih terpaku pada saat melakukan hub badan pertama kali..n sering kali wanita sering teringat dengan hub badan pertama kali..tapi jenis wanita ini yang menyerahkan virgin dengan mengatasnamakan cinta tulus..
    so,virgin menunjukan rasa keikhlasan,rasa sayang terhadap seorang pria..y semua dilakukan setelah ijab kabul di depan penghulu…

  8. Selaput Dara Buatan Cherry Red
    Cara Mudah dan Murah Mengatasi Masalah Keperawanan. Penemuan Baru Pengganti Operasi Selaput Dara / Hymenoplasty. Mengatasi Rasa Kuatir Menikah karena tidak Perawan lagi. Artificial Hymen Virginity for Ladies!

    Selaput Dara Buatan Cherry Red
    Tinggal 10 hari! Diskon 50% Harga 150.000 per box!
    Dalam rangka Pembukaan Website baru Selaput Dara Buatan Cherry Red, kami menawarkan diskon 50% untuk pembelian sebelum tanggal 1 November 2010. Jangan sampai terlambat. Persediaan terbatas! Kirim pesanan anda sekarang juga!

    Email : maya.olivia@rocketmail.com
    Website: http://www.selaputdara.net
    Blog: http://selaputdarabuatan.blogspot.com

  9. Yudi says:

    Hmm, sepertinya makin banyak aja remaja kita yg dewasa sebelum waktunya…

  10. info yang bagus gan,
    sebagai tuntunan hidup seorang perjaka mencari perawan..
    Thank's…

  11. memang anak sekarang udah gak mkirin lagi soal keperawanan, yang di pikirin cuma nafsuu..

  12. cOe bLues says:

    betul banget gan

  13. dimazateng says:

    setuju..jandapun tk apa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s