cara mengatasi kode unik komentar yang tersembunyi

Artikel kali ini saya tidak akan membahas tentang bisnis online maupun berita terbaru, artikel berikut ini sesuai judulnya “cara menampilkan kode unik dikomentar yang tersembunyi” hanyalah sebuah share saja.
Teman2 saat blogwalking dan mau meninggalkan komentar pasti udah pernah menemui kode unik komentar yang tersembunyi dibawah, sedang scroll untuk menurunkan halaman tidak ada. sesuai pengalaman yang saya dapat dan experimen akhirnya saya menemukan trik untuk mengetahui/menampilkan kode tersebut. sebenarnya caranya sangat mudah tapi saya rasa temen2 mungkin ada yang belum tahu jadi waktu mau ninggalin komentar ga bisa dan hanya bisa mengisi shoutmix/buku tamu saja.

ok sob begini caranya :
Setelah muncul komentar anda dan diminta memasukan kode unik

sobat tinggal tekan “Tab” pada keyboard sobat, setelah sobat masukan kodenya klik mouse dibidang kosong, kemudian tekan “Tab” sekali lagi untuk menampilkan “poskan komentar”

gimana cukup mudah dan simple kan….????////
atau untuk pemilik blog yang blognya seperti tersebut diatas, Alangkah baiknya supaya menghilangkan permintaan kode unik. Caranya
setelah masuk “dashboard”—>setting—–>komentar. sobat cari aja disitu pasti ketemu.

Ada satu lagi share yang berhubungan dengan komentar, berikut ini adalah caranya merubah font komentar menjadi tebal dan miring. mungkin bagi rara master sudah punya cara secara auto tapi saya akan menulis cara manualnya siapa tau kalian butuh saat meninggalkan komentar diblog sahabat. caranya sebagai berikut :


sobat tinggal tambahin kode berikut ini :

untuk tulisan tebal/bold : ( komentar sobat disini )
untuk tulisan miring : ( komentar sobat disini )
untuk tulisan tebal-miring : ( komentar sobat disini )

mungkin itu sedikit share dari saya semoga bermanfaat…… Amien……/////!!!!!@@@@

Advertisements

About arifsatria

Opportunity only comes once, so if you have the opportunity to immediately capture. stop dreaming take action .......................
This entry was posted in Blogger Trick. Bookmark the permalink.

15 Responses to cara mengatasi kode unik komentar yang tersembunyi

  1. i-business says:

    the article is very interesting to read, please comment and link through a blog I was on the blog you buddy, the link you have me in it on my blog, exchange link friend..I've follow your cool blog, please follow through, thank you friends, acquaintances greeting awaited presence

  2. ARIF'S says:

    #i-bussiness : Thank's for ur comment

  3. Aldien Blog says:

    Bagus infonya sob and kapan2 ay cba deh

  4. ARIF'S says:

    #Aldien : thank's atas commentnya

  5. Osi says:

    Waahhhhh…

    Thanks banget ni infonya…

    Soalnya ku sering ngalami,tp gak tau solusinya….jd ya gak jd koment…..

  6. ARIF'S says:

    #Bang Osi : sama-sama bang osi

  7. Trims sudah ngasih solusi…

  8. Mantabs infonya Sob.emang hal gini sering aku temuin.malah aku pernah berdebat dgn salah satu bloger.aku kasih tahu kalo gak bisa komentar gara2 verifikasinya gak muncul.trapi aku pernah pencet tab tp gak bisa2 juga.SEbarin aja info ini Sob.Thanks

  9. ARIF'S says:

    #lina : sama-sama
    #rumah bisnis : sukur low infonya bermanfaat

  10. AmruSite says:

    mantap2..
    Salam sukses sob,

  11. Rizkyzone says:

    klau aq biasanya t tekan tab pd keyboard

  12. ARIF'S says:

    #AMRU : THANK'S
    #RIZKY : YA KAN ITU YANG AKU TULIS, MAKASIH TAS KOMENNYA

  13. TERIMA KASIH BANYAK SOB !! AKHIRNYA GUE BISA KASIH COMMENT KE BLOG SAHABAT GUE !! THX BANGET SOB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s